Inilah 6 Gaya Berpakaian Simpel Cowok Yang Paling Disukai Cewek

- Oktober 12, 2017
Tidak hanya cewek yang harus Menjaga penampilan, setiap orang juga ingin terlihat menarik, Begitu juga dengan cowok. Para cowok, juga perlu tahu bagaimana sebaiknya mengatur penampilan agar terlihat nemawan dan mempesona.  apalagi buat para cowok yang ingin selalu tampil mengesankan di mata cewek. Dan ternyata tidak sedikit Tidak sedikit cowokyang ingin mengetahui gaya penampilannya agar disukai cewek. Untuk kamu yang mungkin saat ini sedang mencari tambatan hati, coba berkaca dulu dan lihat penampilan serta cara berpakaian kamu apa sudah dapat memikat hati para cewek? Ingin tahu caranya? bagaimanakah caranya? Salah satu caranya adalah dengan selalu menjaga penampilan kamu, karena penampilan itu bisa mencerminkan ke pribadian seseorang.

Tentu saja cowok tidak hanya dinilai dari kepribadiannya saja namun cara berpenampilan pria juga menjadi nilai plus di mata cewek. Lalu gaya berpakaian pria keren yang seperti apa yang disukai cewek? Nah, simak ulasan Timy time berikut tentang gaya berpakaian pria yang paling disukai cewek. Siap-siap untuk banyak cewek yang mengantri di hadapan kamu ya!

Tips Cara Berpakaian Cowok yang Disukai Cewek

1. Denim

Denim adalah pilihan yang tidak pernah salah saat digunakan oleh Cowok, apalagi saat ini denim tidak hanya berupa celana jeans saja, kamu bisa menemukan denim dalam bentuk kemeja, jaket, hingga hoodie yang berbahan denim. Jadi, denim adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin terlihat stylish di depan cewek.

2. Kemeja


Wahh kalau tampilan yang satu ini bisa dikatakan favoritnya para cewek dalam melihat cowok, kemeja akan memberikan kesan rapi namun tidak kaku sehingga tidak pernah gagal dalam merebut perhatian cewek. seorang cowok akan lebih terlihat maskulin secara sempurna saat mengenakan kemeja, apalagi menggunakan kemeja distro berkualitas.

Mendengar kata ‘rapi’, biasanya pikiran cowok sudah ke mana-mana. Kalian seakan diharuskan ‘berdandan’ dan terpaksa mengenakan pakaian yang menurut mereka tidaklah nyaman. Pasti tidak jarang deh kalian menganggap pergi dengan para cewek itu ribet karena harus berpakaian ini dan itu.

Selain kemeja berbahan denim, kemeja-kemeja berbahan lainnya juga dapat kamu pilih, karena Cowok berkemeja selalu terlihat keren dan rapi di mata cewek. Kemeja pun tidak hanya digunakan diacara resmi karena saat ini kemeja juga dapat mendukung penampilan kasualmu, cukup ditambah dengan sepatu sneakers dan celana jeans favoritmu agar semakin catchy!

style simple tapi keren

3. Celana Jeans dan T-shirt


Salah satu gaya berpakaian Cowok yang paling disukai cewek yaitu santai tapi tetap cool. Kamu bisa terlihat santai dan cool dengan memadukan celana jeans dan T-shirt yang tepat. Jika kamu memiliki tubuh yang besar maka pilihlah kaos yang sedikit loggar, tapi jika kamu berbadan fit kaos yang pas dengan bentuk tubuhmu adalah pilihan yang tepat.

Bagi cewek detail penampilan pria adalah sangat penting, bahkan cewek akan memperhatiakan pria secara detail dari ujung kepala hingga kaki, salah satu yang tidak luput dari pandangan cewek adalah celana, cewek tidak begitu suka gaya pakaian cowok masa kini yang lebih suka menggunakan celana yang terlalau ketat, padahal hal itu justru tidak sedap bagi sudut pandang cewek.Cewek itu lebih suka pria yang berpenampilan sederhana, cukup menggunakana celana dengan potongan lurus, baik itu berbahan jeans atau chino yang justru menarik prhatian cewek, jadi untuk penampilan dari segi bercelana gak usah ribet-ribet deh, yang terpenting jangan terlalu ketat atau terlalau gembrong ya guys.


gaya pakaian Cowok cool
4. Sepatu


Mungkin sebagian dari kamu tidak suka menggunakan sepatu, tapi cewek sangat suka melihat Cowok yang bersepatu dan rapi. Saat ini sangat banyak pilihan sepatu sneakers yang bisa kamu pilih untuk menunjang penampilanmu. Mulai sekarang jangan malas untuk menggunakan sepatu ya!

Kencan memang tidak harus selalu makan di tempat mahal nan romantis dan berpenampilan formal. Justru di beberapa situasi, kencan yang santailah yang memiliki kesan tidak terlupakan. Misalnya, menonton menonton film di bioskop atau sekadar makan sate di kaki lima. Tapi walaupun santai, bukan berarti kamu bisa berpenampilan seadanya hanya dengan bercelana pendek atau bersandal jepit.

Salah satu penunjang penampilan adalah sepatu, walaupun tidak dalam keadaan yang formal seperti kencan dan menghadiri undangan, cewek suka meliahat pria berpenampilan rapi daripada pria yang berpenampilan seadanya, yahh cukup berpenampilan santau namun tetap rapi serti saat menemani jalan-jalan, nonton dan shopping teman cewek kamu, alangkah baiknya kalau kamu menanggalkan sandal dan menggantinya dengan sepatu, pasti kesan cewek terhadap anda akan berbeda, baginya akan terkesan lebih menarik dan lebih bisa menghargai cewek.

gaya berpakaian Cowok keren

5. Harum Dan Wangi

Dari berbagai gaya berpakaian yang paling cewek suka dari seorang pria itu sebenernya cewek itu tidak menuntut yang ribet, cewek akan betah berada di dekat kamu kalau penampilan kamu rapi dan wangi,  sehingga cewek akan lebih nyaman berada di dekat anda, selain itu keharuman juga bisa mengindikasikan kalau anda itu adalah sosok lelaki yang suka gaya hidup bersih. Kebersihan diri aja diperhatikan, apalagi ceweknya!!

6. Penataan Rambut

Sebenarnya, sangat jarang sih cewek yang suka melihat cowok berambut panjang atau gondrong. Alasannya simpel: berantakan. Melihatnya saja kadang sudah merasa gerah. Pada dasarnya cewek itu suka gaya rambut pria yang pendek dan rapi, tapi tidak serta merta membenci pria dengan rambut panjang atau gondrong, karena rambut panjang bagi seorang pria itu terkesan acak-acakan, rambut panjang sih tidak masalah, asalkan ditata dengan rapi atau diikat, maka cewek pun akan suka melihatnya.

Namun, jika memiliki rambut yang gondrong adalah keinginan dan impian kalian, kami tidak akan menolaknya mentah-mentah, kok. Kalian hanya perlu tahu bagaimana cara menatanya dengan baik. 


Nah, itulah gaya-gaya berpakaian cowok yang simpel  yang paling disukai cewek. Untuk kamu yang masih "salah" dalam berpenampilan segera ubah sekarang juga! Selain itu tingkatkan kepercayaan dirimu karena percaya diri membuatmu semakin menarik, inner beauty akan muncul saat kamu percaya diri.

1 komentar:

avatar

Wooow keren banget gan.. lihat juga ni https://qibulfashion.blogspot.com/2019/03/cara-kombinasi-warna-baju-dan-celana.html

 

Start typing and press Enter to search