Distro Baju Kemeja Clothing Online Tangerang

- Maret 29, 2017
Baju Distro - Tren Setter Gaya Berbusana Anak Muda Tangerang
Baju distro merupakan baju unik yang tidak dijual disembarang tempat alias tidak tersebar luas di pasaran. Baju Distro telah menjadi trend gaya anak muda masa kini. Distro merupakan singkatan dari distribution outlet, yang menjual produk pakaian dengan desain yang unik dalam jumlah yang terbatas. Jadi, baju distro ini dibuat dengan desain atau motif yang terbatas sehingga tidak perlu khawatir mendapatkan baju yang kembar seperti kebanyakan baju di toko-toko grosir. Baju distro yang eksklusif ini menjadikannya sebagai baju yang bercita rasa tinggi, exklusive dan lain dari yang lain sehingga kita akan lebih pede ketika memakainya. Sekarang anak muda lebih memilih dan mengenakan baju distro sebagai gaya dalam penampilan mereka sehari-hari. Meskipun harga baju distro dibanderol cukup mahal mengingat desainnya yang eksklusif, tetap saja baju distro ini digandrungi. Rasanya ada yang kurang jika tidak mengenakan baju distro.

Perkembangan Baju Distro Clothingan Saat Ini
Perkembangan bisnis fashion khususnya distro kemeja clothingan di Kota Tangerang semakin pesat Hal tersebut dipengaruhi oleh semakin berkembangnya internet yang berimbas pada semakin berkembangnya juga toko online kemeja clothingan. Saat ini masyarakat dari Generasi Z atau di bawah usia 40 tahun punya perbedaan mencolok dengan generasi yang lebih senior. Mereka berkomunikasi, berinteraksi, membaca, hingga belanja di lewat situs-situs internet. Baju Distro banyak di sukai oleh kalangan anak muda, Anak muda Kota Palembang mulai ingin berbelanja lewat internet atau sering di sebut belanja online.

Berburu Baju Distro Di Tangerang
Jika melihat kaum muda Kota Tangerang mengenakan baju distro, dijamin kamu pun juga tergoda untuk mengenakannya juga.Jika mau membeli baju distro di Tangerang, kamu tidak usah bingung. Baju distro dan clothingan murah dan berkualitas bisa kamu dapatkan di distro Caliandra Vieri. Caliandra Vieri merupakan clothing line baju khusus pria . Penjualannya dilakukan secara online dan dikirim keseluruh Indonesia. Jika dibandingkan diengan toko online lain ternyata toko tesebut paling murah dan modelnya terbilang bagus dengan kulaitas bahan premium. sehingga pantas  Toko tersebut disebut Distro Clothing Baju terbaik di Tangerang.

Untuk anda sedang mencari baju distro atau kemeja dengan model yang trendy dan fashionable ??? Anda bisa membelinya di Caliandra Vieri. Mereka mempunyai banyak sekali koleksi seperti, kaos celana, sepatu serta kemeja pria, tentunya dengan penawaran harga yang murah dan menarik. Untuk saat ini mereka hanya berfokus pada fashion pria, akan tetapi tidak menutup kemungkinan kedepannya mereka akan memproduksi pakaian untuk wanita.

Untuk info order dan pemesanan Anda bisa langsung menghubungi info kontak di bawah ini:
WA/LINE : 081221900036 
.
Visi Misi Caliandra Vieri
Caliandra Vieri memiki misi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, low price, and good quality. Baju yang di jual saat ini adalah kemeja pria. Caliandra Vieri merupakan salah satu penjual kemeja pria murah via online yang berada di Garut, Penawaran harga yang murah serta bahan lokal yang berkualitas menjadi salah satu pertimbangan yang kuat. Bahan baju kemeja pria yang kita gunakan adalah bahan standart lokal,yaitu katun streech.

Selain menjual kemeja pria murah juga mengutamakan desain. Mereka sadar benar bahwa di era sekarang perkembangan dunia fashion begitu cepat, jika kita tidak memperhatikan Style,maka konsumen akan cepat bosan dengan model yang monoton. Tidak seperti di toko online lain, mereka akan senang tiasa memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin belanja,.. atau menanyakan produk kepada secara kompleks. Customer Service akan dilayani dengan sepenuh hati apa saja kebutuhan informasi seputar jual kemeja pria yang anda butuhkan. Tentu saja di jam kerja ya. http://caliandravieri.blogspot.com


Untuk info order dan pemesananan


WA/LINE : 081221900036 

 

Start typing and press Enter to search