Info Terbaru Status Tutup Buka Gunung Cikuray

- April 21, 2017
Info Tangerang - Gunung Cikuray memiliki ketinggian 2.818 mdpl. Gunung Cikuray merupakan salah satu gunung yang terletak di selatan kota Garut, Jawa Barat. Dan lebih tepatnya berada di perbatasan kecamatan Bayongbong, Cikajang dan Dayeuh Manggung. Gunung Cikuray sendiri termasuk sebagai gunung yang tidak aktif dan identik dengan bentuknya yang menyerupai kerucut.

Jalur pendakian Gunung Cikuray sangat unik dan menantang. Trek yang terjal dan sulit menjadi tantangan tersendiri dalam pendakian gunung ini. Untuk mencapai puncak gunung ini dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 7-8 jam pendakian. Untuk mencapai puncak Gunung Cikuray, Anda dapat memulai perjalanannya dari Desa Dayeuh Manggung, Kecamatan Cilawu, Garut. Dibanding dengan jalur Bayongbong atau Cikajang, jalur ini relatif lebih mudah untuk didaki menuju puncak.

Apakah anda sedang mencari info terbaru Gunung Guntur? jika benar anda sedang membaca artikel yang tepat karena postingan kali ini Info Tangerang akan meberikan referensi blog yang memberikan informasi dan berita terbaru tentang pendakian  Gunung Guntur.
Langsung saja kunjungi blognya

 

Start typing and press Enter to search