Tempat Wisata Ocean Park BSD City Serpong

- Februari 12, 2019
Bermain air di akhir pekan akan jadi faforit bagi anak anak, tepat sekali membawa ke Ocean Park BSD City Serpong yang merupakan tempat wisata di tangerang selatan dengan waterpark terbesar. Berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu BSD Cit Serpong, banyak akses menuju lokasi ini bahkan dengan kendaraan umum hingga malam hari. Waterpark seluas 8,5 hektar ini akan penuh pengujung di akhir pekan dan waktu libur, namun anda jangan takut karena tempat tersebut bisa menampung hingga 12 ribu pengunjung secara bersamaan.

Terdapat lima wahana air di tempat ini yang cocok untuk anak anak hingga dewasa, para orang tua tidak hanya menunggu di pinggir kolam namun juga bisa merasakan sensasi bermain air yang menyenangkan dan memacu adrenalin. Ada wahana flying tower, dimana anda akan meluncur dari ketinggian 13 meter atau setara dengan gedung berlantai 6 dengan menggunakan ban besar yang bisa diisi empat orang dewasa. Terdapat empat sisi luncur berbeda dan bisa memacu adrenalin, namun hanya pengunjung yang memiliki tinggi badan minimal 130 centimeter menikmati wahan tersebut.

Tenang untuk anak anak tersedia wahana a paradise for kiddo yang menawarkan kolam renang anda dengan dua kedalaman berbeda, untuk level pertama kedalaman kolam 20 centimeter, terdapat banyak giant mushroom hingga jelly fish di kolam. Sedangkan untuk level dua diperuntukan bagi anak anak usia di atas 5 tahun dengan kedalaman kolam hingga 40 centimeter, wahana air itu bahkan jadi tempat wisata murah di jabodetabek yang menyuguhkan banyak wahana lain untuk anak anak hingga usia dewasa.

Ocean Park BSD membuka jam operasional mulai 11 siang hingga 6 sore dengan harga tiket 40 ribu rupiah untuk weekday (selasa hingga jum’at, hari senin hanya 30 ribu rupiah saja), sedangkan ai akhir pekan tempat wisata di tangerang selatan ini buka dari pukul 8 pagi hingga 6 sore dengan harga tiket 75 ribu rupiah. Anda akan puas berkeliling semua wahana air di akhir pekan bersama keluarga.

This Newest Prev Post
 

Start typing and press Enter to search