Ketika Kau Hadir Menggunakan Kemeja

- Juli 09, 2018
Terkena hawa panas dari laptop membuat tablet ini terasa hangat. Ada sensasi aneh ketika memegang sebuah tablet hangat. Tangan rasanya seperti kebakaran. Ada sensasi aneh. Sesuatu yang tidak biasa dikulit ku. Tapi baiklah ini adalah suatu hal yang menarik dan aku perlu membiasakan diri. Aku mencoba memasang sebuah aplikasi yang biasa ku pakai ketika aku menggunakan komputer. Entahlah aku tidak tahu apakah metode ini akan berfungsi dengan baik. Ketika aku sedang melakukan eksperimen ini, tiba-tiba kau datang dengan mengenakan sebuah kemeja wanita yang cantik. Ah, kau makin mempesona ketika mengenakan kemeja itu. Jual Kemeja Murah

Kau menghampiriku dengan sebuah kantong olastik ditanganmu. Ini apa? Tanyaku. Makanan kesukaanmu, jawabmu. Aku meraih kantong plasik itu dan ketika kubuka ternyata ada beberapa gorengan yang masih hangat disitu. Ini untukku? Ya ini untukmu semua. Woh… terimakasih. Kumeraih lenganmu dan kuucapkan beribu_ribu trimakasih.

Kapan kita ke kota lagi?

Mungkin beberapa bulan lagi, hari ini aku masih terlalu repot.

Baiklah, tak apa…

Lalu kau berlalu bagai pendekar tanpa bayangan.

 

Start typing and press Enter to search